Pay Per Click AdsenseCamp

Monetize Blog atau make money atau earn money atau cari duit atau apalah istilahnya yang penting maksudnya cari duit di internet. Jika kamu sering ngenet dan memiliki blog, ada baiknya kamu nyoba untuk Monetize Blog. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, dan kali ini Mr. D akan sedikit mengulas tentang adsense indonesia. Adsense sering juga disebut sebagai pay per click, yang mana blogger mendapatkan uang dari tayangan iklan di blog yang di klik oleh pengunjung.

Uang yang di dapatkan blogger dihitung berdasarkan jumlah klik, tapi ingat jangan coba-coba untuk meng-klik iklan sendiri karena akan di banned. Kali ini Mr. D akan membahas tentang adsense asli indonesia, yaitu AdsenseCamp. Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai blogger kamu hanya melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar kamu bisa melakukan copy paste code yang berikan oleh AdsenseCamp. Kemudian pasang code tersebut pada blog kamu.

Untuk menjadi seorang publisher yang harus kamu lakukan adalah :

* Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data kamu.
* Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email.
* Login ke AdsenseCamp dengan menggunakan username dan password kamu.
* Tambahkan website kamu, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
* Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk blog kamu kemudian pasang pada blog yang kamu miliki.
* Silakan buka blog mu, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan AdsenseCamp akan langsung terlihat pada blog kamu.

Selengkapnya silahkan kunjungi website AdsenseCamp dan daftar. Ref : http://adsensecamp.com

0 comments:

Posting Komentar

Followers

mohon klik iklan ini

English Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese German Spain Italian

recent-comments